Saturday, November 19, 2011

Suasana Jelang Indonesia vs vietnam

Jakarta - Suasana Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat sudah mulai dipenuhi para penonton pertandingan sepak bola antara Indonesia versus Vietnam. Meski jadwal pertandingan masih 3,5 jam lagi, sejumlah penonton sudah mengantre di pintu masuk stadion utama GBK.

Pantauan detikcom di GBK, pukul 13.30 WIB, Sabtu (19/11/2011), ada seratusan lebih penonton yang sudah datang. Beberapa penonton sudah mulai mengantre memasuki stadion utama. Jadwal pertandingan sendiri dimulai pukul 19.00 WIB. Namun pintu masuk sudah dibuka sekitar pukul 13.45 WIB.

Namun masih banyak penonton lainnya yang berkumpul dan duduk-duduk di sejumlah titik di sekitar stadion utama. Kebanyakan penonton mengenakan pakaian timnas merah putih. Ada beberapa yang mengenakan pakaian dan atribut Persija dan Arema.

Suasana di luar stadion utama, ramai dengan tiupan terompet dari para pedagang. Puluhan polisi tampak berjaga-jaga di sejumlah titik.

Di area parkir luar stadion tampak sekitar 50-an calo bertebaran menjajakan tiket golongan IV. Masing-masing calo memegang 3-10 tiket. Mereka menjual tiket golongan IV seharga Rp 40 ribu. Jika beli 3 tiket, harga satu tiketnya menjadi Rp 35 ribu. Padahal harga asli di loket resmi Rp 25 ribu.

Salah seorang pengunjung, Deni (18) mengaku sudah mengantre sejak pagi tadi. Namun tiket golongan IV sudah habis. Warga Cakung ini menduga tiket habis karena diborong para calo.

"Kayaknya sih golongan IV sudah diborong calo," pikirnya.

(gus/gah)
 
ayo kita do'akan saja mudah - mudahan timnas indonesia U - 23 bisa memenangkan pertandingan pada malam ini, amien :)) 

No comments:

Post a Comment