Saturday, September 17, 2011

Sad for Happy ( part I )


Anak yang berjuang di dalam kesengsaraan :')



Aku ingin menjadi kalian yang telah sukses
Hari demi hari begitu menyenangkan
Tidak seperti aku  yang begitu tersiksa
Aku hanyalah anak pendiam yang tidak berguna

Air mata yang terus menetes
Menorehkan luka di dada
Di penuhi dengan kesengsaraan
Dan juga penderitaan

Mungkin ini adalah sebuah cobaan
Yang harus ku hadapi dengan senyuman
Walau pun berat rasanya ku melakukan itu semua
Tapi akan ku coba dengan penuh semangat 

Hari demi hari aku bekerja
Demi meraih mimpi dan menggapai cita – cita
Walaupun orang – orang memanggilku orang yang tidak berguna
Aku tetap semangat dan terus berkarya

Aku berjanji , aku akan meraih mimpi
Dan menjadi diri sendiri
Untuk masa depan
Dan juga untuk masa yang akan datang

Regards to all :)


10 comments: